Selasa, 11 November 2014


PEMASARAN DAN KONTAK KAMI

Teknik pemasaran produk kami diantaranya adalah :
1.    Riset pasar
Menganalisis tren terbaru, bahan baku, kebutuhan masyarakat, dan pesaing.

2.    Harga Produk
Membuat harga yang layak yang dapat dijangkau semua kalangan masyarakat. Keuntungan haruslah berada pada pihak penjual dan pembeli.

3.    Periklanan
Periklanan adalah sarana terpenting untuk menciptakan kesuksesan suatu usaha. Periklanan dimaksudkan untuk memberikan komunikasi dimana pelanggan yakin untuk membeli suatu produk.

4.    Pengemasan
Merupakan media atau sarana yang menjadi trik dalam penjual produk. Kemasan yang menarik dinilai mampu mendorong keinginan pembeli untuk membeli suatu produk. Untuk itu kemasan di desain semenarik mungkin.

5.    Memelihara dan menjaga kualitas
Jika perusahaan memenuhi kebutuhan, maka suatu produk haruslah fleksibel. Ide-ide baru harus dikeluarkan untuk menjamin ketersediaan. Produk/barang-barang yg dikeluarkan haruslah berkualitas tinggi namun juga dijangkau masyarakat luas. Untuk itu sangatlah penting bagi suatu perusahaan menjamin kualitas barang-barang produksinya.
Kami membuka kios khusus (official) produk heterogen organik. Alamat kios yaitu, Perumahan Citra Tropodo Jl. Citra Alamanda No.45 ,Waru, Sidoarjo, Jawa Timur.
Produk ini dapat ditemui di beberapa toko elektronik di kawasan sekitar Sidoarjo dan Surabaya, serta kawasan terpencil minim listrik di sekitar Sidoarjo dan Surabaya. Contohnya : Chandra electronic Jl. Gajah Mada No.120, Sidoarjo, Jawa Timur dan beberapa toko elektronik lainnya.


Kami membuka layanan customer service (jual beli online* & kritik saran)
No. Telepon  : 031-8917230 / 081259018528.
Twitter            : @gdmachine
Facebook      : Good Machine

*syarat dan ketentuan berlaku pada pemesanan online. Yaitu pengiriman paling sedikit 20 baterai. GRATIS untuk pengiriman kawasan Sidoarjo-Surabaya. Ongkos kirim 5000 untuk kawasan JAWA TIMUR lain (SELAIN SIDOARJO-SURABAYA). Ongkos kirim 10.000 untuk kasawan SELAIN JAWA TIMUR dan LUAR JAWA.

0 komentar :

Posting Komentar